Blogger Widgets Pop Corn Blogger Widgets

Sabtu, 13 Desember 2014

Jangan lah kalian berbuat tidak jujur , sesungguhnya kalian padahal menjeremuskan kalian kepada kebodohan , tidak salah kalian mengetahui soal yang kalian hadapi sebelum kalian soal sebenarnya muncul dan kalian menjwabnya tetapi lebih baik kalian tidak mengetahui soal itu  terlebih dahulu agar kalian ada persiapan ,dan tidak rugi untuk persiapan terlebih dahulu malahan kalian akan menjerumuskan kalian sendiri kepada kecerdasan . lebih baik berlaku jujur sabar akan mendapat hasil lebih baik , daripada tidak jujur tidak sabar kalian akan mendapatkan hasil yang sesuai amal yang kita perbuat.

hanya sekedar pesan , karena dikehidupan saya sedang terjadi , dan ingin berpesan kepada pembaca blog saya.saya tidak berharap kalian membaca . saya menulis ini untuk mengingatkan saya sendiri dan teman teman sekalian.maaf bertele tele.sekalian curhat kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar